INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Kebiasaan buruk merusak amal ibadah - Ceramah KH Zainuddin MZ - Kalimantan Selatan Jawa Tengah Sumatra Barat Banten Kalimantan Timur

Download ceramah kh zainudin mz Kebiasaan buruk merusak amal ibadah - Ceramah KH Zainuddin MZ - download ceramah ustad zainudin mz Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Ceramah Kh Zainudin Mz Bahaya Minaman Arak & Judi- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 Ceramah K.H. Zainuddin MZ - Ulama Pewaris Nabi-Download ceramah kh zainudin mzCeramah K.H. Zainuddin MZ - Cobaan Hidup, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Kebiasaan buruk merusak amal ibadah - Ceramah KH Zainuddin MZ dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

K.H. Zainuddin Hamidi atau dikenal sebagai K.H. Zainuddin MZ[1] (lahir di Jakarta, 2 Maret 1952 – meninggal di Jakarta, 5 Juli 2011 terhadap usia 59 tahun) adalah seorang pemuka agama Islam di Indonesia yang kondang melalui ceramah-ceramahnya di radio dan televisi. Julukannya adalah "Dai Sejuta Umat" karena dakwahnya yang mampu menyentuh seluruh susunan masyarakat. Ia pernah menjabat sebagai ketua umum Partai Bintang Reformasi, sesudah itu digantikan oleh Bursah Zarnubi.

Seiring pergantian tersebut, terjadilan friksi di dalam partai. Zainuddin yang pernah aktif di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sesudah itu dikabarkan lagi ke partai berlambang Ka'bah itu atas tawaran Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP Suryadharma Ali. Zainuddin menempuh pendidikan tinggi di IAIN Syarif Hidayatullah dan sukses memperoleh gelar doktor honoris causa berasal dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Masa kecil

Zainuddin merupakan anak tunggal buah cinta pasangan Turmudzi dan Zainabun dari keluarga Betawi asli. Sejak kecil sesungguhnya udah kelihatan mahir berpidato. Udin -nama panggilan keluarganya- puas naik ke atas meja untuk berpidato di depan tamu yang singgah ke rumah kakeknya. ‘Kenakalan’ berpidatonya itu tersalurkan ketika jadi masuk Madrasah Tsanawiyah sampai tamat Madrasah Aliyah di Darul Ma’arif, Jakarta. Di sekolah ini ia studi pidato didalam forum Ta’limul Muhadharah (belajar berpidato). Kebiasaannya membanyol dan mendongeng tetap berkembang. Setiap kali tampil, ia memukau teman-temannya. Kemampuannya itu konsisten terasah, berbarengan permintaan ceramah yang tetap mengalir.

Karier

Karena ceramahnya kerap dihadiri puluhan ribu ummat, maka tak tidak benar kalau pers menjulukinya ‘Dai Sejuta Umat’. Suami Hj. Kholilah ini makin lama dikenal masyarakat kala ceramahnya jadi memasuki dunia rekaman. Kasetnya beredar bukan saja di semua pelosok Nusantara, namun terhitung ke beberapa negara Asia. Sejak itu, dai yang memiliki hobi mendengarkan lagu-lagu dangdut ini mulai dilirik oleh sebagian stasiun televisi. Bahkan dikontrak oleh sebuah biro perjalanan haji yang bekerjasama bersama televisi swasta bersafari bersama artis ke bermacam area yang disebut "Nada dan Dakwah".

Kepiawaian ceramahnya sempat mengantarkan Zainuddin ke dunia politik. Pada th. 1977-1982 ia join bersama partai berlambang Ka’bah (PPP). Jabatannya pun bertambah, tak sekedar dai juga sebagai politikus. Selain itu, keterlibatannya didalam PPP tidak sanggup di lepaskan dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang pernah jadi ketua umum PBNU itu salah seorang deklarator PPP. Dia mengaku lama nyantri di Ponpes Idham Khalid yang berada di bilangan Cipete, yang belakangan sama sebagai kubu dalam NU.

Sebelum masuk DPP, dia telah jadi pengurus aktif PPP, yakni jadi bagian dewan penasihat DPW DKI Jakarta. Lebih jauh lagi, berkat kelihaiannya mengomunikasikan ajaran agama dengan gaya tutur yang luwes, sederhana, dan dibumbui humor segar, partai yang merupakan fusi lebih dari satu partai Islam itu jauh-jauh hari (sejak Pemilu 1977) sudah memanfaatkannya sebagai vote-getter. Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama, Zainuddin berkeliling berbagai wilayah mengampanyekan partai yang saat itu bergambar Ka’bah -sebelum berpindah gambar bintang. Hasil yang diperoleh benar-benar penting dan mempengaruhi dominasi Golkar. Tak ayal, situasi itu membawa dampak penguasa Orde Baru waswas. Totalitas Zainuddin untuk PPP bisa dirunut dari latar belakangnya. Pertama, secara kultural dia warga nahdliyin, atau menjadi anggota berasal dari keluarga besar NU. Dengan posisinya tersebut, dia ingin memperjuangkan NU yang selagi itu menjadi anggota dari fusi PPP yang dipaksakan Orde Baru terhadap 5 Januari 1971. Untuk diketahui, ormas lain yang menjadi bagian fusi itu, pada lain, Muslimin Indonesia (MI), Perti, dan PSII.

Selain itu, keterlibatannya di dalam PPP tidak dapat dilepaskan berasal dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang dulu jadi ketua umum PB NU itu tidak benar seorang deklarator PPP. Pada 20 Januari 2002 K.H. Zainudiin M.Z. bersama dengan rekan-rekannya mendeklarasikan PPP Reformasi yang kemudian beralih nama menjadi Partai Bintang Reformasi didalam Muktamar Luar Biasa pada 8-9 April 2003 di Jakarta. Ia terhitung secara resmi ditetapkan sebagai calon presiden oleh partai ini. Zainuddin MZ menjabat sebagai Ketua lazim PBR sampai tahun 2006.

Zainuddin lagi fokus untuk menebarkan dakwah dan lagi berada di tengah-tengah umat.

 Kebiasaan buruk merusak amal ibadah - Ceramah KH Zainuddin MZ

Video Terkait Video Download MP3 Kebiasaan buruk merusak amal ibadah - Ceramah KH Zainuddin MZ

  • Download MP3 Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ
    Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain   Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Ceramah Kh Zainudin Mz Bahaya Minaman Arak & Judi
    Ceramah Kh Zainudin Mz Bahaya Minaman Arak & Judi
  • Download MP3 Ceramah K.H. Zainuddin MZ - Ulama Pewaris Nabi
    Ceramah K.H. Zainuddin MZ -  Ulama Pewaris Nabi
  • Download MP3 Ceramah K.H. Zainuddin MZ - Cobaan Hidup
    Ceramah K.H. Zainuddin MZ - Cobaan Hidup

Download ceramah kh zainudin mz Kebiasaan buruk merusak amal ibadah - Ceramah KH Zainuddin MZ - download ceramah ustad zainudin mz Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Ceramah Kh Zainudin Mz Bahaya Minaman Arak & Judi- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 Ceramah K.H. Zainuddin MZ - Ulama Pewaris Nabi-Download ceramah kh zainudin mzCeramah K.H. Zainuddin MZ - Cobaan Hidup, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Kebiasaan buruk merusak amal ibadah - Ceramah KH Zainuddin MZ dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja. yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel