INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - HARTA.TAHTA.WANITA. ceramah KH.ZAINUDIN MZ - Kalimantan Selatan Jawa Tengah Sumatra Barat Banten Kalimantan Timur

Download ceramah kh zainudin mz HARTA.TAHTA.WANITA. ceramah KH.ZAINUDIN MZ - download ceramah ustad zainudin mz HARTA.TAHTA.WANITA. ceramah KH.ZAINUDIN MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Tanda datangnya kiamat | Ceramah KH Zainudin Mz- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 CERAMAH KH ZAINUDIN MZ PENYEJUK HATI DAN INSPIRATIF-Download ceramah kh zainudin mzTukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu HARTA.TAHTA.WANITA. ceramah KH.ZAINUDIN MZ dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

K.H. Zainuddin Hamidi atau dikenal sebagai K.H. Zainuddin MZ[1] (lahir di Jakarta, 2 Maret 1952 – meninggal di Jakarta, 5 Juli 2011 pada umur 59 tahun) adalah seorang pemuka agama Islam di Indonesia yang terkenal melalui ceramah-ceramahnya di radio dan televisi. Julukannya adalah "Dai Sejuta Umat" sebab dakwahnya yang sanggup menyentuh semua lapisan masyarakat. Ia dulu menjabat sebagai ketua lazim Partai Bintang Reformasi, sesudah itu digantikan oleh Bursah Zarnubi.

Seiring perubahan tersebut, terjadilan friksi di di dalam partai. Zainuddin yang dulu aktif di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sesudah itu dikabarkan kembali ke partai berlambang Ka'bah itu atas tawaran Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP Suryadharma Ali. Zainuddin menempuh pendidikan tinggi di IAIN Syarif Hidayatullah dan sukses memperoleh gelar doktor honoris causa berasal dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Masa kecil

Zainuddin merupakan anak tunggal buah cinta pasangan Turmudzi dan Zainabun dari keluarga Betawi asli. Sejak kecil sesungguhnya sudah nampak mahir berpidato. Udin -nama panggilan keluarganya- senang naik ke atas meja untuk berpidato di depan tamu yang mampir ke tempat tinggal kakeknya. ‘Kenakalan’ berpidatonya itu tersalurkan disaat terasa masuk Madrasah Tsanawiyah hingga tamat Madrasah Aliyah di Darul Ma’arif, Jakarta. Di sekolah ini ia belajar pidato di dalam forum Ta’limul Muhadharah (belajar berpidato). Kebiasaannya membanyol dan mendongeng konsisten berkembang. Setiap kali tampil, ia memukau teman-temannya. Kemampuannya itu konsisten terasah, bersama permintaan ceramah yang konsisten mengalir.

Karier

Karena ceramahnya kerap dihadiri puluhan ribu ummat, maka tak keliru kalau pers menjulukinya ‘Dai Sejuta Umat’. Suami Hj. Kholilah ini jadi dikenal masyarakat ketika ceramahnya merasa memasuki dunia rekaman. Kasetnya beredar bukan saja di semua pelosok Nusantara, tetapi terhitung ke lebih dari satu negara Asia. Sejak itu, dai yang miliki hobi mendengarkan lagu-lagu dangdut ini mulai dilirik oleh beberapa stasiun televisi. Bahkan dikontrak oleh sebuah biro perjalanan haji yang bekerjasama dengan televisi swasta bersafari bersama dengan artis ke bermacam daerah yang disebut "Nada dan Dakwah".

Kepiawaian ceramahnya sempat mengantarkan Zainuddin ke dunia politik. Pada th. 1977-1982 ia berhimpun dengan partai berlambang Ka’bah (PPP). Jabatannya pun bertambah, selain dai termasuk sebagai politikus. Selain itu, keterlibatannya di dalam PPP tidak dapat dilepaskan dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang dulu jadi ketua umum PBNU itu salah seorang deklarator PPP. Dia mengaku lama nyantri di Ponpes Idham Khalid yang berada di bilangan Cipete, yang belakangan sama juga sebagai kubu didalam NU.

Sebelum masuk DPP, dia udah jadi pengurus aktif PPP, yaitu menjadi bagian dewan penasihat DPW DKI Jakarta. Lebih jauh lagi, berkat kelihaiannya mengomunikasikan ajaran agama bersama dengan type tutur yang luwes, sederhana, dan dibumbui humor segar, partai yang merupakan fusi sebagian partai Islam itu jauh-jauh hari (sejak Pemilu 1977) sudah memanfaatkannya sebagai vote-getter. Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama, Zainuddin berkeliling bermacam lokasi mengampanyekan partai yang selagi itu bergambar Ka’bah -sebelum bergeser gambar bintang. Hasil yang diperoleh terlalu signifikan dan pengaruhi dominasi Golkar. Tak ayal, suasana itu memicu penguasa Orde Baru waswas. Totalitas Zainuddin untuk PPP mampu dirunut dari latar belakangnya. Pertama, secara kultural dia warga nahdliyin, atau jadi anggota dari keluarga besar NU. Dengan posisinya tersebut, dia menghendaki memperjuangkan NU yang sementara itu menjadi anggota dari fusi PPP yang dipaksakan Orde Baru pada 5 Januari 1971. Untuk diketahui, ormas lain yang jadi bagian fusi itu, pada lain, Muslimin Indonesia (MI), Perti, dan PSII.

Selain itu, keterlibatannya dalam PPP tidak dapat dilepaskan berasal dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang dulu jadi ketua umum PB NU itu keliru seorang deklarator PPP. Pada 20 Januari 2002 K.H. Zainudiin M.Z. dengan rekan-rekannya mendeklarasikan PPP Reformasi yang sesudah itu beralih nama menjadi Partai Bintang Reformasi didalam Muktamar Luar Biasa pada 8-9 April 2003 di Jakarta. Ia termasuk secara resmi ditetapkan sebagai calon presiden oleh partai ini. Zainuddin MZ menjabat sebagai Ketua umum PBR sampai tahun 2006.

Zainuddin ulang fokus untuk menebarkan dakwah dan lagi berada di tengah-tengah umat.

HARTA.TAHTA.WANITA.  ceramah KH.ZAINUDIN MZ

Video Terkait Video Download MP3 HARTA.TAHTA.WANITA. ceramah KH.ZAINUDIN MZ

  • Download MP3 HARTA.TAHTA.WANITA. ceramah KH.ZAINUDIN MZ
    HARTA.TAHTA.WANITA.  ceramah KH.ZAINUDIN MZ
  • Download MP3 Tanda datangnya kiamat | Ceramah KH Zainudin Mz
    Tanda datangnya kiamat | Ceramah KH Zainudin Mz
  • Download MP3 CERAMAH KH ZAINUDIN MZ PENYEJUK HATI DAN INSPIRATIF
    CERAMAH KH ZAINUDIN MZ PENYEJUK HATI DAN INSPIRATIF
  • Download MP3 Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ
    Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain   Ceramah KH Zainuddin MZ

Download ceramah kh zainudin mz HARTA.TAHTA.WANITA. ceramah KH.ZAINUDIN MZ - download ceramah ustad zainudin mz HARTA.TAHTA.WANITA. ceramah KH.ZAINUDIN MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Tanda datangnya kiamat | Ceramah KH Zainudin Mz- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 CERAMAH KH ZAINUDIN MZ PENYEJUK HATI DAN INSPIRATIF-Download ceramah kh zainudin mzTukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu HARTA.TAHTA.WANITA. ceramah KH.ZAINUDIN MZ dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja. yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel