INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - KH Zainuddin MZ - Kisah yg sangat Mengharukan tentang Wafatnya Rasulullah SAW - Kalimantan Selatan Jawa Tengah Sumatra Barat Banten Kalimantan Timur

Download ceramah kh zainudin mz KH Zainuddin MZ - Kisah yg sangat Mengharukan tentang Wafatnya Rasulullah SAW - download ceramah ustad zainudin mz Orang Yang Shalat Bersama Setan - Ceramah KH Zainuddin MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Vol - Kenangan Ceramah Menyentuh Hati KH Zainuddin MZ- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 Ceramah KH Zainuddin Mz - Bila Alam Mulai Bicara-Download ceramah kh zainudin mzDengarkan Ketika Hatimu Sedang Galau - KH Zainuddin MZ, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu KH Zainuddin MZ - Kisah yg sangat Mengharukan tentang Wafatnya Rasulullah SAW dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

K.H. Zainuddin Hamidi atau dikenal sebagai K.H. Zainuddin MZ[1] (lahir di Jakarta, 2 Maret 1952 – meninggal di Jakarta, 5 Juli 2011 terhadap umur 59 tahun) adalah seorang pemuka agama Islam di Indonesia yang kondang melalui ceramah-ceramahnya di radio dan televisi. Julukannya adalah "Dai Sejuta Umat" sebab dakwahnya yang mampu menyentuh semua lapisan masyarakat. Ia pernah menjabat sebagai ketua lazim Partai Bintang Reformasi, sesudah itu digantikan oleh Bursah Zarnubi.

Seiring perubahan tersebut, terjadilan friksi di di dalam partai. Zainuddin yang pernah aktif di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lantas dikabarkan lagi ke partai berlambang Ka'bah itu atas tawaran Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP Suryadharma Ali. Zainuddin menempuh pendidikan tinggi di IAIN Syarif Hidayatullah dan berhasil meraih gelar doktor honoris causa dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Masa kecil

Zainuddin merupakan anak tunggal buah cinta pasangan Turmudzi dan Zainabun berasal dari keluarga Betawi asli. Sejak kecil sebetulnya telah kelihatan mahir berpidato. Udin -nama panggilan keluarganya- puas naik ke atas meja untuk berpidato di depan tamu yang datang ke rumah kakeknya. ‘Kenakalan’ berpidatonya itu tersalurkan disaat terasa masuk Madrasah Tsanawiyah sampai tamat Madrasah Aliyah di Darul Ma’arif, Jakarta. Di sekolah ini ia studi pidato di dalam forum Ta’limul Muhadharah (belajar berpidato). Kebiasaannya membanyol dan mendongeng terus berkembang. Setiap kali tampil, ia memukau teman-temannya. Kemampuannya itu tetap terasah, berbarengan permintaan ceramah yang tetap mengalir.

Karier

Karena ceramahnya kerap dihadiri puluhan ribu ummat, maka tak salah kecuali pers menjulukinya ‘Dai Sejuta Umat’. Suami Hj. Kholilah ini tambah dikenal masyarakat dikala ceramahnya mulai memasuki dunia rekaman. Kasetnya beredar bukan saja di seluruh pelosok Nusantara, namun terhitung ke lebih dari satu negara Asia. Sejak itu, dai yang memiliki hobi mendengarkan lagu-lagu dangdut ini mulai dilirik oleh beberapa stasiun televisi. Bahkan dikontrak oleh sebuah biro perjalanan haji yang bekerjasama bersama dengan televisi swasta bersafari bersama artis ke berbagai tempat yang disebut "Nada dan Dakwah".

Kepiawaian ceramahnya sempat mengantarkan Zainuddin ke dunia politik. Pada th. 1977-1982 ia join bersama partai berlambang Ka’bah (PPP). Jabatannya pun bertambah, tak hanya dai termasuk sebagai politikus. Selain itu, keterlibatannya didalam PPP tidak sanggup dilepas berasal dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang dulu jadi ketua umum PBNU itu salah seorang deklarator PPP. Dia mengaku lama nyantri di Ponpes Idham Khalid yang berada di bilangan Cipete, yang belakangan sama sebagai kubu dalam NU.

Sebelum masuk DPP, dia telah jadi pengurus aktif PPP, yakni menjadi anggota dewan penasihat DPW DKI Jakarta. Lebih jauh lagi, berkat kelihaiannya mengomunikasikan ajaran agama dengan model tutur yang luwes, sederhana, dan dibumbui humor segar, partai yang merupakan fusi sebagian partai Islam itu jauh-jauh hari (sejak Pemilu 1977) telah memanfaatkannya sebagai vote-getter. Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama, Zainuddin berkeliling beraneka wilayah mengampanyekan partai yang waktu itu bergambar Ka’bah -sebelum berpindah gambar bintang. Hasil yang diperoleh sangat signifikan dan pengaruhi dominasi Golkar. Tak ayal, situasi itu menyebabkan penguasa Orde Baru waswas. Totalitas Zainuddin untuk PPP mampu dirunut dari latar belakangnya. Pertama, secara kultural dia warga nahdliyin, atau menjadi anggota dari keluarga besar NU. Dengan posisinya tersebut, dia menginginkan memperjuangkan NU yang waktu itu jadi bagian berasal dari fusi PPP yang dipaksakan Orde Baru terhadap 5 Januari 1971. Untuk diketahui, ormas lain yang jadi bagian fusi itu, pada lain, Muslimin Indonesia (MI), Perti, dan PSII.

Selain itu, keterlibatannya dalam PPP tidak mampu dilepaskan dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang dulu menjadi ketua lazim PB NU itu tidak benar seorang deklarator PPP. Pada 20 Januari 2002 K.H. Zainudiin M.Z. dengan rekan-rekannya mendeklarasikan PPP Reformasi yang lantas beralih nama menjadi Partai Bintang Reformasi didalam Muktamar Luar Biasa pada 8-9 April 2003 di Jakarta. Ia terhitung secara resmi ditetapkan sebagai calon presiden oleh partai ini. Zainuddin MZ menjabat sebagai Ketua lazim PBR sampai tahun 2006.

Zainuddin ulang fokus untuk menebarkan dakwah dan kembali berada di tengah-tengah umat.

KH Zainuddin MZ - Kisah yg sangat Mengharukan tentang Wafatnya Rasulullah SAW

Video Terkait Video Download MP3 KH Zainuddin MZ - Kisah yg sangat Mengharukan tentang Wafatnya Rasulullah SAW

  • Download MP3 Orang Yang Shalat Bersama Setan - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Orang Yang Shalat Bersama Setan - Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Vol - Kenangan Ceramah Menyentuh Hati KH Zainuddin MZ
    Vol  - Kenangan Ceramah Menyentuh Hati KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Ceramah KH Zainuddin Mz - Bila Alam Mulai Bicara
    Ceramah KH Zainuddin Mz - Bila Alam Mulai Bicara
  • Download MP3 Dengarkan Ketika Hatimu Sedang Galau - KH Zainuddin MZ
    Dengarkan Ketika Hatimu Sedang Galau - KH Zainuddin MZ

Download ceramah kh zainudin mz KH Zainuddin MZ - Kisah yg sangat Mengharukan tentang Wafatnya Rasulullah SAW - download ceramah ustad zainudin mz Orang Yang Shalat Bersama Setan - Ceramah KH Zainuddin MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Vol - Kenangan Ceramah Menyentuh Hati KH Zainuddin MZ- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 Ceramah KH Zainuddin Mz - Bila Alam Mulai Bicara-Download ceramah kh zainudin mzDengarkan Ketika Hatimu Sedang Galau - KH Zainuddin MZ, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu KH Zainuddin MZ - Kisah yg sangat Mengharukan tentang Wafatnya Rasulullah SAW dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja. yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel