INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - CALON PENGHUNI SURGA FULL CERAMAH (KH.ZAINUDIN MZ) - Kalimantan Selatan Jawa Tengah Sumatra Barat Banten Kalimantan Timur

Download ceramah kh zainudin mz CALON PENGHUNI SURGA FULL CERAMAH (KH.ZAINUDIN MZ) - download ceramah ustad zainudin mz Cara Kerja Hawa Nafsu Bagai Mana Cara Mengendalikanya - Ceramah KH Zainuddin MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Akibat Gila Dunia - Ceramah KH Zainuddin MZ- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 Kisah Nabi Muhammad Saw | Audio Ceramah KH Zainuddin MZ-Download ceramah kh zainudin mzAkibat Menunda Pernikahan - Ceramah KH Zainuddin MZ, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu CALON PENGHUNI SURGA FULL CERAMAH (KH.ZAINUDIN MZ) dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

K.H. Zainuddin Hamidi atau dikenal sebagai K.H. Zainuddin MZ[1] (lahir di Jakarta, 2 Maret 1952 – meninggal di Jakarta, 5 Juli 2011 pada usia 59 tahun) adalah seorang pemuka agama Islam di Indonesia yang terkenal lewat ceramah-ceramahnya di radio dan televisi. Julukannya adalah "Dai Sejuta Umat" karena dakwahnya yang bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Ia pernah menjabat sebagai ketua umum Partai Bintang Reformasi, sesudah itu digantikan oleh Bursah Zarnubi.

Seiring pergantian tersebut, terjadilan friksi di dalam partai. Zainuddin yang dulu aktif di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sesudah itu dikabarkan ulang ke partai berlambang Ka'bah itu atas tawaran Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP Suryadharma Ali. Zainuddin menempuh pendidikan tinggi di IAIN Syarif Hidayatullah dan berhasil meraih gelar doktor honoris causa berasal dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Masa kecil

Zainuddin merupakan anak tunggal buah cinta pasangan Turmudzi dan Zainabun dari keluarga Betawi asli. Sejak kecil memang udah terlihat mahir berpidato. Udin -nama panggilan keluarganya- suka naik ke atas meja untuk berpidato di depan tamu yang datang ke tempat tinggal kakeknya. ‘Kenakalan’ berpidatonya itu tersalurkan dikala menjadi masuk Madrasah Tsanawiyah sampai tamat Madrasah Aliyah di Darul Ma’arif, Jakarta. Di sekolah ini ia belajar pidato di dalam forum Ta’limul Muhadharah (belajar berpidato). Kebiasaannya membanyol dan mendongeng tetap berkembang. Setiap kali tampil, ia memukau teman-temannya. Kemampuannya itu terus terasah, bersama-sama permohonan ceramah yang terus mengalir.

Karier

Karena ceramahnya kerap dihadiri puluhan ribu ummat, maka tak tidak benar jikalau pers menjulukinya ‘Dai Sejuta Umat’. Suami Hj. Kholilah ini makin lama dikenal masyarakat disaat ceramahnya jadi memasuki dunia rekaman. Kasetnya beredar bukan saja di seluruh pelosok Nusantara, tapi terhitung ke lebih dari satu negara Asia. Sejak itu, dai yang punyai hobi mendengarkan lagu-lagu dangdut ini jadi dilirik oleh sebagian stasiun televisi. Bahkan dikontrak oleh sebuah biro perjalanan haji yang bekerjasama bersama televisi swasta bersafari bersama artis ke beraneka area yang disebut "Nada dan Dakwah".

Kepiawaian ceramahnya sempat mengantarkan Zainuddin ke dunia politik. Pada th. 1977-1982 ia berhimpun bersama partai berlambang Ka’bah (PPP). Jabatannya pun bertambah, tak hanya dai termasuk sebagai politikus. Selain itu, keterlibatannya di dalam PPP tidak bisa dilepaskan dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang pernah menjadi ketua umum PBNU itu keliru seorang deklarator PPP. Dia mengaku lama nyantri di Ponpes Idham Khalid yang berada di bilangan Cipete, yang belakangan sama juga sebagai kubu didalam NU.

Sebelum masuk DPP, dia sudah menjadi pengurus aktif PPP, yakni jadi bagian dewan penasihat DPW DKI Jakarta. Lebih jauh lagi, berkat kelihaiannya mengomunikasikan ajaran agama bersama dengan gaya tutur yang luwes, sederhana, dan dibumbui humor segar, partai yang merupakan fusi lebih dari satu partai Islam itu jauh-jauh hari (sejak Pemilu 1977) telah memanfaatkannya sebagai vote-getter. Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama, Zainuddin berkeliling bermacam lokasi mengampanyekan partai yang sementara itu bergambar Ka’bah -sebelum berganti gambar bintang. Hasil yang diperoleh amat penting dan merubah dominasi Golkar. Tak ayal, keadaan itu sebabkan penguasa Orde Baru waswas. Totalitas Zainuddin untuk PPP sanggup dirunut dari latar belakangnya. Pertama, secara kultural dia warga nahdliyin, atau menjadi anggota dari keluarga besar NU. Dengan posisinya tersebut, dia mengidamkan memperjuangkan NU yang waktu itu menjadi anggota berasal dari fusi PPP yang dipaksakan Orde Baru pada 5 Januari 1971. Untuk diketahui, ormas lain yang jadi anggota fusi itu, antara lain, Muslimin Indonesia (MI), Perti, dan PSII.

Selain itu, keterlibatannya di dalam PPP tidak dapat di lepaskan berasal dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang pernah menjadi ketua lazim PB NU itu salah seorang deklarator PPP. Pada 20 Januari 2002 K.H. Zainudiin M.Z. dengan rekan-rekannya mendeklarasikan PPP Reformasi yang sesudah itu berubah nama menjadi Partai Bintang Reformasi dalam Muktamar Luar Biasa terhadap 8-9 April 2003 di Jakarta. Ia terhitung secara resmi ditetapkan sebagai calon presiden oleh partai ini. Zainuddin MZ menjabat sebagai Ketua umum PBR hingga th. 2006.

Zainuddin kembali fokus untuk menebarkan dakwah dan kembali berada di tengah-tengah umat.

CALON PENGHUNI SURGA FULL CERAMAH (KH.ZAINUDIN MZ)

Video Terkait Video Download MP3 CALON PENGHUNI SURGA FULL CERAMAH (KH.ZAINUDIN MZ)

  • Download MP3 Cara Kerja Hawa Nafsu Bagai Mana Cara Mengendalikanya - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Cara Kerja Hawa Nafsu Bagai Mana Cara Mengendalikanya  - Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Akibat Gila Dunia - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Akibat Gila Dunia - Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Kisah Nabi Muhammad Saw | Audio Ceramah KH Zainuddin MZ
    Kisah Nabi Muhammad Saw | Audio Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Akibat Menunda Pernikahan - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Akibat Menunda Pernikahan - Ceramah KH Zainuddin MZ

Download ceramah kh zainudin mz CALON PENGHUNI SURGA FULL CERAMAH (KH.ZAINUDIN MZ) - download ceramah ustad zainudin mz Cara Kerja Hawa Nafsu Bagai Mana Cara Mengendalikanya - Ceramah KH Zainuddin MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Akibat Gila Dunia - Ceramah KH Zainuddin MZ- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 Kisah Nabi Muhammad Saw | Audio Ceramah KH Zainuddin MZ-Download ceramah kh zainudin mzAkibat Menunda Pernikahan - Ceramah KH Zainuddin MZ, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu CALON PENGHUNI SURGA FULL CERAMAH (KH.ZAINUDIN MZ) dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja. yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel