INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ - Kalimantan Selatan Jawa Tengah Sumatra Barat Banten Kalimantan Timur

Download ceramah kh zainudin mz Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ - download ceramah ustad zainudin mz Bahaya Penyakit Iri Hati dan Dengki - Ceramah KH Zainuddin MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Cara Kerja Hawa Nafsu Bagai Mana Cara Mengendalikanya - Ceramah KH Zainuddin MZ- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 Cara Orang Yang Beriman Menghadapi Pahitnya Cobaan Hidup - Ceramah KH Zainuddin MZ-Download ceramah kh zainudin mzCeramah KH.ZAINUDIN.MZ golongan yang mendapat perlindungan dari allah, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

K.H. Zainuddin Hamidi atau dikenal sebagai K.H. Zainuddin MZ[1] (lahir di Jakarta, 2 Maret 1952 – meninggal di Jakarta, 5 Juli 2011 terhadap umur 59 tahun) adalah seorang pemuka agama Islam di Indonesia yang populer melalui ceramah-ceramahnya di radio dan televisi. Julukannya adalah "Dai Sejuta Umat" gara-gara dakwahnya yang bisa menyentuh seluruh susunan masyarakat. Ia dulu menjabat sebagai ketua umum Partai Bintang Reformasi, sesudah itu digantikan oleh Bursah Zarnubi.

Seiring perubahan tersebut, terjadilan friksi di dalam partai. Zainuddin yang dulu aktif di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kemudian dikabarkan lagi ke partai berlambang Ka'bah itu atas tawaran Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP Suryadharma Ali. Zainuddin menempuh pendidikan tinggi di IAIN Syarif Hidayatullah dan sukses memperoleh gelar doktor honoris causa dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Masa kecil

Zainuddin merupakan anak tunggal buah cinta pasangan Turmudzi dan Zainabun berasal dari keluarga Betawi asli. Sejak kecil memang udah terlihat mahir berpidato. Udin -nama panggilan keluarganya- senang naik ke atas meja untuk berpidato di depan tamu yang berkunjung ke rumah kakeknya. ‘Kenakalan’ berpidatonya itu tersalurkan ketika menjadi masuk Madrasah Tsanawiyah sampai tamat Madrasah Aliyah di Darul Ma’arif, Jakarta. Di sekolah ini ia belajar pidato dalam forum Ta’limul Muhadharah (belajar berpidato). Kebiasaannya membanyol dan mendongeng tetap berkembang. Setiap kali tampil, ia memukau teman-temannya. Kemampuannya itu konsisten terasah, berbarengan keinginan ceramah yang tetap mengalir.

Karier

Karena ceramahnya kerap dihadiri puluhan ribu ummat, maka tak tidak benar kalau pers menjulukinya ‘Dai Sejuta Umat’. Suami Hj. Kholilah ini semakin dikenal penduduk ketika ceramahnya merasa memasuki dunia rekaman. Kasetnya beredar bukan saja di semua pelosok Nusantara, tetapi termasuk ke sebagian negara Asia. Sejak itu, dai yang memiliki hobi mendengarkan lagu-lagu dangdut ini merasa dilirik oleh beberapa stasiun televisi. Bahkan dikontrak oleh sebuah biro perjalanan haji yang bekerjasama bersama dengan televisi swasta bersafari bersama dengan artis ke berbagai area yang disebut "Nada dan Dakwah".

Kepiawaian ceramahnya sempat mengantarkan Zainuddin ke dunia politik. Pada tahun 1977-1982 ia bergabung dengan partai berlambang Ka’bah (PPP). Jabatannya pun bertambah, tidak cuman dai termasuk sebagai politikus. Selain itu, keterlibatannya didalam PPP tidak sanggup dilepas dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang pernah menjadi ketua lazim PBNU itu tidak benar seorang deklarator PPP. Dia mengaku lama nyantri di Ponpes Idham Khalid yang berada di bilangan Cipete, yang belakangan persis sebagai kubu di dalam NU.

Sebelum masuk DPP, dia sudah menjadi pengurus aktif PPP, yaitu jadi anggota dewan penasihat DPW DKI Jakarta. Lebih jauh lagi, berkat kelihaiannya mengomunikasikan ajaran agama bersama tipe tutur yang luwes, sederhana, dan dibumbui humor segar, partai yang merupakan fusi lebih dari satu partai Islam itu jauh-jauh hari (sejak Pemilu 1977) telah memanfaatkannya sebagai vote-getter. Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama, Zainuddin berkeliling berbagai wilayah mengampanyekan partai yang saat itu bergambar Ka’bah -sebelum berganti gambar bintang. Hasil yang diperoleh terlampau penting dan mempengaruhi dominasi Golkar. Tak ayal, keadaan itu membuat penguasa Orde Baru waswas. Totalitas Zainuddin untuk PPP dapat dirunut dari latar belakangnya. Pertama, secara kultural dia warga nahdliyin, atau menjadi anggota dari keluarga besar NU. Dengan posisinya tersebut, dia idamkan memperjuangkan NU yang sementara itu menjadi bagian dari fusi PPP yang dipaksakan Orde Baru pada 5 Januari 1971. Untuk diketahui, ormas lain yang menjadi bagian fusi itu, antara lain, Muslimin Indonesia (MI), Perti, dan PSII.

Selain itu, keterlibatannya didalam PPP tidak bisa dilepaskan dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang pernah jadi ketua lazim PB NU itu keliru seorang deklarator PPP. Pada 20 Januari 2002 K.H. Zainudiin M.Z. dengan rekan-rekannya mendeklarasikan PPP Reformasi yang sesudah itu beralih nama menjadi Partai Bintang Reformasi di dalam Muktamar Luar Biasa pada 8-9 April 2003 di Jakarta. Ia juga secara formal ditetapkan sebagai calon presiden oleh partai ini. Zainuddin MZ menjabat sebagai Ketua umum PBR sampai tahun 2006.

Zainuddin lagi fokus untuk menebarkan dakwah dan ulang berada di tengah-tengah umat.

Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain   Ceramah KH Zainuddin MZ

Video Terkait Video Download MP3 Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ

  • Download MP3 Bahaya Penyakit Iri Hati dan Dengki - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Bahaya Penyakit Iri Hati dan Dengki - Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Cara Kerja Hawa Nafsu Bagai Mana Cara Mengendalikanya - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Cara Kerja Hawa Nafsu Bagai Mana Cara Mengendalikanya  - Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Cara Orang Yang Beriman Menghadapi Pahitnya Cobaan Hidup - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Cara Orang Yang Beriman Menghadapi Pahitnya Cobaan Hidup - Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Ceramah KH.ZAINUDIN.MZ golongan yang mendapat perlindungan dari allah
    Ceramah KH.ZAINUDIN.MZ golongan yang mendapat perlindungan dari allah

Download ceramah kh zainudin mz Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ - download ceramah ustad zainudin mz Bahaya Penyakit Iri Hati dan Dengki - Ceramah KH Zainuddin MZ- ceramah kh zainudin mz mp3 Cara Kerja Hawa Nafsu Bagai Mana Cara Mengendalikanya - Ceramah KH Zainuddin MZ- download ceramah kh zainudin mz lucu mp3 Cara Orang Yang Beriman Menghadapi Pahitnya Cobaan Hidup - Ceramah KH Zainuddin MZ-Download ceramah kh zainudin mzCeramah KH.ZAINUDIN.MZ golongan yang mendapat perlindungan dari allah, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Tukang Kompor Sibuk Membuka Aib Orang Lain Ceramah KH Zainuddin MZ dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja. yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel